| FAQ | Peta Situs | Kamus | A A A

Berita Utama


Syukuran HKN 2013

1389771955Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati pada 12 November setiap tahunnya. Khusus untuk HKN ke-49 tahun 2013, sub tema yang dipilih yaitu Menuju Indonesia Sehat dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang Bermutu, untuk memaknai dimulainya pelaksanaan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada 1 Januari 2014

Pelaksanaan rangkaian HKN ke-49 dinilai berhasil oleh Menkes, pada saat acara syukuran atas terselenggaranya rangkaian peringatan HKN ke-49 yang diadakan di auditorium Siwabessy-gedung dr. Sujudi (13/01/2014) yang dihadiri para Ess. I s/d IV di lingkungan Kementerian Kesehatan dan juga para Mitra Kementerian Kesehatan.

Mitra-mitra Kementerian Kesehatan bukan hanya membantu dan bahkan ditambahkan oleh Sekjen Kemenkes dr. Supriyantoro, Sp.P, MARS dalam laporan dan sambutannya bahwa para mitra ini dianggap sebagai motor utama yang mendukung penyelengaraan kegiatan HKN ke-49. Karena itu pada kesempatan tersebut Kementerian Kesehatan menyerahkan Piagam Penghargaan kepada seluruh Mitra penyelenggara HKN ke-49, penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Menkes dr. Andi Nafsiah Walinono Mboi, SpA, M.P.H.

HKN adalah momentum bersejarah bagi Kementerian Kesehatan, ujar Menkes, maka perhelatan ini haruslah benar-benar memberikan kesan bagi para insan Kesehatan dan masyarakat, karenanya perayaan HKN ke-50 diharapkan oleh Menkes menjadi perayaan yang lebih meriah dan lebih berkesan lagi dari HKN Tahun lalu.1389772556

Karenanya Menkes meminta setelah panitia HKN-49 di bubarkan maka dihimbau untuk membentuk panitia untuk HKN ke-50 agar memiliki waktu persiapan yang cukup, namun pada kesempatan itu juga Sekjen meminta agar panitia sebelumnya langsung di sahkan untuk menjadi Panitia HKN ke-50 maka jadilah Menkes langsung melantik diiringi gelaktawa dan tepuktangan meriah para undangan yang menyaksikan acara tersebut tanda setuju. (humasbinfar).

Print Friendly

2 komentar

  1. makmur wijaya,SE

    Selamat HKN

  2. makmur wijaya,SE

    Selamat HKN ke 50 tahun 2014

Beri komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi bertanda *

*