Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) Ikatan Apoteker Indonesia 2017

109
SAMSUNG CSC

PIT 1

Improving an accessible and trusted pharmacist” menjadi tema pelaksanaan Rakernas dan PIT Ikatan Apoteker Indonesia dalam rangka implementasi pilar pertama Ikatan Apoteker Indonesia yaitu “Apoteker Praktek Bertanggung Jawab” seperti yang dikatakan oleh Ketua Umum IAI – Drs. Nurul Falah Eddy Pariang, Apt.

Terkait tema tersebut, Menteri Kesehatan dalam sambutannya yang diwakili oleh Dirjen Farmalkes – Dra. Maura Linda Sitanggang Ph.D. memberikan arahan kepada para apoteker untuk berperan aktif dalam memberikan informasi dan memerangi resistensi antimikroba dengan bekerja bersama dengan tenaga kesehatan lainnya.

PIT 4

Kegiatan ini diselenggarakan di ICE-BSD Tangerang Banten, berlangsung dari tanggal 5 s.d. 8 September 2017, diikuti oleh 1.500 orang peserta.

Hadir pula dan memberikan arahan, Menteri Pendayagunaan Apatatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Wakil Walikota Tangerang dan Kepala Badan POM, dengan dilanjutkan simbolis sebagai penanda pembukaan resmi acara ini dengan memukul bedug khas banten serta minum jamu bersama.

PIT 2PIT 3SAMSUNG CSCSAMSUNG CSC