Pameran Pembangunan Kesehatan dan Produk Kesehatan Dalam Negeri dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke 54 kembali digelar oleh Kementerian kesehatan di tahun 2018.

Berlangsung dari tanggal 8-10 November 2018 di Hall 9-10 ICE-BSD City-Tangerang, dan untuk tahun kali ini masih dipercaya pada Ditjen Farmalkes sebagai penyelenggara.
Anda bisa mengunjungi berbagai stand Galeri Alat Kesehatan Indonesia, Zona Inovasi Riset dari berbagai Perguruan Tinggi, dan juga berbagai pelayanan kesehatan yang disediakan gratis bagi seluruh pengunjung pameran.
Pemeriksaan mata, deteksi dini kanker serviks, pemeriksaan darah (gula, kolestrol, thalasemia, hepatitis), Konseling Upaya Berhenti Merokok, AngkleBrachial Index, Deteksi dini PTM, Mammography, konsultasi informasi penggunaan obat serta kegiatan Donor Darah.
Berbagai seminar kesehatan juga digelar untuk.memberikan edukasi yang lebih dalam.kepada pengunjung, diisi berbagai hiburan nyanyian dan stand up comedy serta pasar murah.
Bagi pengunjung yang membawa anak-anak juga dapat mengikutkan anaknya dalam lomba mewarnai dan berbagai permainan yang diberikan di masing-masing stand pameran dan tentunya dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.

Mengusung tema Menuju Indonesia Sehat dengan Produk Dalam Negeri, perhelatan ini dibuka langsung oleh Menteri Kesehatan (8/11/18).