“Dengan pandemi COVID-19 yang masih terjadi saat ini, mendorong ASN untuk melakukan penyesuaian sistem kerja baru, diantaranya pengaturan pola kerja pegawai yang memberikan fleksibilitas lokasi bekerja dengan memaksimalkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan dan menjaga produktivitas”. Demikian sambutan Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Kunta Wibawa Dasa Nugraha pada Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kementerian Kesehatan 3 September 2021 di Aula Siwabessy Kementerian Kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Sesjen berpesan agar para pejabat yang baru dilantik menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan Negara. “Promosi dan rotasi/mutasi pejabat harus dimaknai sebagai sarana untuk memperkaya pengalaman setiap pegawai, terutama dalam menyesuaikan lingkungan dan perkembangan teknologi yang saat ini berkembang pesat” ujar Sesjen.

Baca juga:
Dinkes Bengkulu Vaksinasi Massal 1.000 Petugas Publik dan Peluncuran Kartu Bengkulu Sejahtera

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk melakukan physical distancing dan mengurangi berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, acara pelantikan yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya. Pelantikan dilaksanakan secara langsung maupun virtual secara bersamaan.

Pada kesempatan kali ini sebanyak 48 pejabat dari berbagai unit kerja di Lingkungan Kementerian Kesehatan yang dilantik. Diantara para pejabat yang dilantik, terdapat 5 orang yang berasal dari Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, yaitu:

  1. WARDAWATY, S.Si., Apt. sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum, Sekretariat Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan.
  2. ADRIANY, S.Si., Apt. sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum, Direktorat Pelayanan Kefarmasian.
  3. NURUL HIDAYATI, Apt. sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum, Direktorat Penilaian Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga
  4. MYTA SUZANA, S.Si., Apt. sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum, Direktorat Produksi dan Distribusi Kefarmasian
  5. ERNI HERDIYANI, S.Farm. sebagai Kepala Subbagian Administrasi Umum, Direktorat Tata Kelola Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan.
Baca juga:
Triple-Helix Key-Factors Menuju Sukses Vaksinasi Covid-19